18 Oktober, 2009

Bukan Desember ya ?

"Selalu ada yang bernyanyi dan berelegi
Dibalik awan hitam
Smoga ada yang menerangi sisi gelap ini,
Menanti..
Seperti pelangi setia menunggu hujan reda

Aku selalu suka sehabis hujan dibulan desember,
Di bulan desember

Sampai nanti ketika hujan tak lagi
Meneteskan duka meretas luka
Sampai hujan memulihkan luka"

----

Saya suka lagu ini, lirik dan musiknya . Efek Rumah Kaca , judulnya Desember.
Mungkin maknanya tidak pas dengan kondisi saya saat ini . Tapi musik dan beberapa kata yang ada di dalamnya bisa menjadi penenang di saat lelah.

"Aku selalu suka sehabis hujan dibulan desember,
Di bulan desember"

Ternyata hujan malam itu , yang derasnya amat deras , hingga mencipta kolamkolam dangkal dimana-mana badan jalan , jatuh tidak pada bulan desember seperti lirik lagu ini.
Mereka jatuh di bulan sebelum desember.

Ya sudah, biar nanti kita saja yang ciptakan lagunya....

4 komentar:

solusidigital mengatakan...

Bukan, kan sekarang masih November dan dibulan November ini aku lagi bagi2 buku gratis nih. Mau???

Andy Hardiyanti Hastuti "22t" mengatakan...

ckckckkk..
buku apa?

oche mengatakan...

puits bget nih... blognya sederhana tp isinya mantep...

apdy mengatakan...

tutut....
gantimi namanya blogku...
oke...

bukanmi kripik pedas lagi..

catatan-go-blog-ku.blogspot.com
hehhehe

blogrolling!

toycam

Kemarin pas lagi online di kaskus, sempat singgah di tritnya si ultramand. Dia jualan toycam. Eh, langsung suka sama yang diana f+cmyk. Tap...