30 November, 2010

toycam

Kemarin pas lagi online di kaskus, sempat singgah di tritnya si ultramand. Dia jualan toycam. Eh, langsung suka sama yang diana f+cmyk. Tapi karena harganya wow buat saya, jadi saya nanya barang yang lain deh :) Trus, setelah kirim2 pm. Akhirnya dapat deh yang saya suka. Katanya kamera ini namanya disderi. Saya baru pesan barangnya, belinya bisa kapan aja katanya. Soalnya barangnya kan di Makassar. Belum bisa beli sekarang karena uangnya masih mau dipake untuk hal yang lebih penting. hehehe.. Ini contoh gambarnya.

(Gambarnya sudah tidak tersedia. Hiks..)

Saya minatnya sama yang black-blue. Bagus gak? Ini contoh hasil jepretannya...

Tidak ada komentar:

toycam

Kemarin pas lagi online di kaskus, sempat singgah di tritnya si ultramand. Dia jualan toycam. Eh, langsung suka sama yang diana f+cmyk. Tap...