18 Desember, 2007

Pahlawan (1)

sebab pada satu purnama
aku merindukan satu pelita
pernah kujumpa
dan kusapa dengan cinta

sebab pada tahun yang panjang
aku menghilang tak bersua
jauh dari siapa saja
dan kutahu, juga padanya

sebab pada satu pigura
aku menatap sosoknya
menjadi kiri bagi kananku,
dan kanan bagi kiriku

sebab pada satu derita
aku melihat dukanya
terlambat tuk kuterima
dan sungguh,maafkan aku!

sebab pada keimanan kita
aku yakin inilah cintaNya
serahkan pada Maha Kuasa
dan tenanglah ia dalam nirwana

Makassar, 16 Desember 2007
Kupersembahkan untuk pamanku,Ngadi!(seorang tentara yang menghembuskan nafas terakhirnya di kota Palembang...)
Tiga bulan yang lalu kau gugur, namun maaf..aku baru mengetahuinya..

Tidak ada komentar:

toycam

Kemarin pas lagi online di kaskus, sempat singgah di tritnya si ultramand. Dia jualan toycam. Eh, langsung suka sama yang diana f+cmyk. Tap...