17 Juli, 2008

Kerinduan pada Lelah Sunyi

:Ibu

sedang apakah engkau
pada lelah sunyi
yang tengah kuhadapi
malam ini?
bagaimana bodoh pertanyaanku
sedang engkau
mana pernah tahu lelah
yang kau tahu
-hanya rindu-
rindu padaku
-yang aku tahu-

terkadang aku pun begitu
bebunyian serta aroma masakan
dari dapur itu menjelma kerinduan
lelah sunyi pun detakan jam
juga begitu mampu menafsirkan
tangisku sebagai sebuah kerinduan

aku selalu ingin
-kau disampingku-
sebab aku tak pernah ingin
skenario mimpiku
perihal kematian
-jadi kenyataan-

aku tak mau kau jauh
biar kita tetap bersama berteduh

Kamar tidur, 11 Juli 2008

1 komentar:

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

Puisinya bagus lho.. kena banget deh..

toycam

Kemarin pas lagi online di kaskus, sempat singgah di tritnya si ultramand. Dia jualan toycam. Eh, langsung suka sama yang diana f+cmyk. Tap...