15 Agustus, 2008

Lima Sajak dalam Lima Hari Panjat Impian itu...


:Kak Ayoeb dan Kak Eva

/1/
-Senin, 16 Juni 2008

ah, panas sekali udara di luar
angin kering sahara, gobi, kalahari
matahari melulu tinggi tinggi

sayang, ini waktu tinggal empat hari
bersabarlah
pada apapun jua

biar nanti kalau kau resmi jadi bini
aku jadi suami
bersama kita meneduhi

/2/
-Selasa, 17 Juni 2008

pagi,siang,senja,malam
semua waktu
seperti satu
masih saja akrab dengan terik

gerah
kita gerah sayang
aku gerah
dan kaupun begitu, aku yakin itu!

aku gerah :
sebab sekaleng susu yang kuteguk
tak sampai luluhkan dahagaku
kau gerah :
sebab sekaleng susu yang kubeli
tak sampai basahi tenggorokanmu

tapi berdua kita gerah
sebab satu pasrah
pasrah tunggu waktu
sampai alarm walimah berseru

/3/
-Rabu, 18 Juni 2008

pagipagi
pukul tujuh pagi
buruburu
kau pergi
naik mesin biru muda
keliling lintasi jalan raya
maaf sayang,
aku tak ada
tak bisa gandengi pagi
bersamamu

/4/
-Kamis, 19 Juni 2008

waktu tinggal menunggu
aku dan kau
mesti pisah sementara
kita istirah
kumpulkan semua lelah
lalu luluhkan
satu satu
tuk esok hari cerah

/5/
-Jumat, 20 Juni 2008

jam weker bunyi
alarm bangunkanku
alarm walimah yang kita
tunggu

Rabb,
kumpulkan seluruh siapku
satukan seluruh tekadku
jangan buat aku ragu

biarkan kuterima nikah serta
kawin calon istriku
dalam kalimat yang terucap
dalam kali waktu satu

Tidak ada komentar:

toycam

Kemarin pas lagi online di kaskus, sempat singgah di tritnya si ultramand. Dia jualan toycam. Eh, langsung suka sama yang diana f+cmyk. Tap...